About Us

Ray White Kuningan
Strives to be your partner in property needs

Billboard-RaywhiteBig

We help you find beautiful residential, strategic offices and profitable property investments.  We do so by protecting your interest and live up to your expectations in a manner most professional and caring. Our capabilities that get results are :
1. Up to date information and economic analysis of the industry and country.
2. In depth knowledge of real estate value generation.
3. Effective and timely acquisition or disposal of property in a portfolio.
4. Knowledge of the land legal system.
5. Network quality and reach.

To help you conduct real estate transactions, we offer services in acquisition, disposal, analysis of investment opportunities and managing property portfolios through sale and purchase, auctions, distressed sale and rental opportunities.  Diversity fosters mixture of perspectives, generates creative ideas and enhances business analysis process in creating profitable solutions.  Our beliefs are that a cohesive and united team of professionals coming from diverse working experience, educational, culture, religion and customs will be able to understand you better and carry out your interests promptly to your satisfaction.

Contact Us 

Let us prove our worth to your success

DAFTAR JASA RAY WHITE KUNINGAN

1. JASA PENJUALAN PROPERTI

Apa yang dimaksud dengan Jasa Penjualan Properti?

Jual Beli adalah suatu perjanjian antara pihak yang satu mengikatkan diri untuk menyerahkan suatu benda, dan pihak lainnya membayar harga yang telah disepakati.

Jasa Penjualan Properti adalah jasa yang diberikan untuk membantu seseorang menawarkan atau memasarkan properti yang akan di jual.

Jasa penjualan properti dilakukan dengan 2 ketentuan, yaitu:

  • Jasa Penjualan Properti Ekslusif, yaitu penjualan atau pemasaran properti yang dilakukan secara ekslusif yaitu tidak ada agen properti lain yang memasarkan properti tersebut.
  • Jasa Penjualan Properti Terbuka, yaitu penjualan atau pemasaran properti yang dilakukan secara terbuka, yaitu  dipasarkan oleh lebih dari satu agen properti.

Kapan Jasa Penjualan Properti ini dibutuhkan?

Pada saat seseorang membutuhkan pihak yang berpengalaman untuk membantu memasarkan properti yang akan di jual dan termasuk juga mewakili untuk bernegosiasi dan mendapatkan harga yang terbaik.

Hasil

Mendapatkan harga penjualan terbaik.

Jangka waktu pemasaran Penjualan Properti

Untuk pemasaran penjualan properti ekslusif adalah 3 (tiga) bulan, sedangkan untuk pemasaran penjualan properti terbuka adalah tidak terbatas.

Dokumen-dokumen pendukung untuk Jasa Penjualan Properti adalah :

  1. Fotokopi KTP pemilik properti.
  2. Surat Kuasa apabila bukan pemilik properti (diwakilkan).
  3. Menandatangani Perjanjian Ijin Memasarkan (IUM), apabila mengunakan jasa penjualan properti terbuka, dan menandatangani Perjanjian Agen Pemasaran (PAP) apabila menggunakan jasa penjulan properti ekslusif
  4. Fotocopy sertipikat properti yang akan dijual.
  5. Fotocopy PBB terakhir.
  6. Foto-foto properti yang akan dijual.

Peraturan yang mengatur :

  • Pasal 1457 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
  • Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 33/M-DAG/PER/8/2008 tentang Perusahaan Perantara Perdagangan Properti.

2. JASA PEMBELIAN PROPERTI

Apa yang dimaksud dengan Jasa Pembelian Properti?

Jual Beli adalah suatu perjanjian antara pihak yang satu mengikatkan diri untuk menyerahkan suatu benda, dan pihak lainnya membayar harga yang telah disepakati.

Jasa Pembelian Properti adalah jasa untuk membantu seseorang menemukan properti  yang dijual sesuai dengan harga, kebutuhan dan keinginan pembeli properti.

Kapan Jasa Pembelian Properti ini dibutuhkan?

Pada saat membutuhkan pihak yang berpengalaman untuk membantu menemukan properti untuk dibeli yang sesuai dengan harga, kebutuhan dan keinginan pembeli termasuk melakukan negosiasi dengan pihak penjual untuk mendapatkan harga beli yang terbaik.

Hasil

Lebih banyak pilihan properti yang dapat dilihat oleh dan karenanya memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan properti yang sesuai dengan harga dan kebutuhannya.

Jangka waktu pemasaran Pembelian Properti

Jangka waktu untuk pemasaran jasa pembelian properti adalah tidak terbatas.

Dokumen-dokumen pendukung untuk melakukan pembelian melalui Jasa Pembelian Properti adalah :

  1. Fotokopi KTP pembeli properti.
  2. Fotokopi NPWP.
  3. Fotokopi Kartu Keluarga.
  4. Fotokopi Surat Nikah (bila telah menikah).
  5. Menandatangani Surat Penawaran Pembelian.

Peraturan yang mengatur :

  • Pasal 1457 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
  • Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 33/M-DAG/PER/8/2008 tentang Perusahaan Perantara Perdagangan Properti.
 3. JASA PENYEWAAN PROPERTIApa yang dimaksud dengan Jasa Penyewaaan Properti?

Sewa menyewa ialah suatu perjanjian antara pihak yang satu mengikatkan dirinya untuk memberikan suatu barang kepada pihak lainnya, selama waktu tertentu dengan pembayaran suatu harga dan pihak lainnya menyetujui untuk melakukan pembayaran harga tersebut.

Sedangkan Jasa Penyewaan Properti adalah jasa yang diberikan untuk membantu seseorang  untuk memasarkan propertinya untuk disewa atau menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang diinginkan oleh seseorang yang akan menyewa properti.

Kapan Jasa Penyewaan Properti ini dibutuhkan?

Jasa Penyewaan Properti ini dibutuhkan pada saat seseorang ingin menyewakan properti yang dimilikinya atau pada saat seseorang membutuhkan properti untuk disewa.

Hasil

Properti tersewa dengan harga terbaik dan memudahkan pencarian properti yang akan disewa.

Jangka waktu pemasaran Penyewaan Properti

Sampai dengan properti tersebut tersewa.

Dokumen-dokumen pendukung untuk melakukan penyewaan melalui Jasa Penyewaan Properti adalah :

  1. Mengisi pernyataan penawaran sewa (untuk pihak yang menyewa) dan mengisi ijin untuk memasarkan sewa (pihak yang menyewakan).
  2. Fotokopi KTP pihak penyewa atau yang menyewakan.
  3. Foto foto properti yang akan disewakan.

Peraturan yang mengatur :

  • Pasal 1548 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
  • Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 33/M-DAG/PER/8/2008 tentang Perusahaan Perantara Perdagangan Properti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *